Penyebab WhatsApp Error Tanggal 22 Mei 2019



Sejak tanggal 22 Mei 2019 tadi pagi whatapp error tidak bisa mengirim gambar, aktifitas hampir semua orang menjadi terganggu akibat whataap error ini, gambar di atas menunjukan area dimana whatsapp error, kalo kita lihat hampir semua bagian negara indonesia terkena dampak ini. Belum ada informasi pasti mengenai error pada aplikasi whatapp ini, banyak oknum yang menjadikan moment untuk media isu negatif, terutama di kancah politik.

Ada kabar juga facebook twiter dan instagram yang mengalami error di hari yang sama, Mungkin permasalahan di WhatsApp terkait dengan Facebook dan Instagram yang juga berjam-jam error. Itu karena mereka bernaung di bawah perusahaan yang sama.
Lewat akun Twitternya, Facebook telah mengonfirmasi bahwa terdapat adanya gangguan yang menyebabkan pengguna kesulitan mengakses sejumlah layanannya. Merekapun tengah berupaya untuk segera mengatasinya secepat mungkin.

"Fokus kami menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin. Tapi kami konfirmasikan masalah ini tidak terkait serangan DDoS," kata Facebook.

0 komentar