Mengatasi Skype error (We couldn't connect to skype) skype tidak bisa running di windows XP

We couldn't connect to skype

Pada akhir Maret 2019, pengembang telah berhenti mendukung Skype klasik dan mengharuskan pengguna untuk meningkatkan ke versi terbaru. Masalah terbesar adalah bahwa Skype 8 tidak mendukung Windows XP dan Windows Vista, error "We couldn't connect to skype" yang berarti bahwa banyak pengguna kehilangan kontak dengan teman, misalnya, jika mereka memiliki komputer lama atau mereka tidak dapat memperbarui sistem operasi.

Meskipun menggunakan web skype biasanya di windows XP atau Vista tetap tidak bisa di gunakan karena penghentian server pendukung untuk skype versi 7.

untuk menangani masalah tersebut saya punya tips agar di windows XP atau Vista masih tetap dapat menggunakan skype, nah dengan tips saya ini kalian masih tetap bisa menggunakan skype tanpa aplikasi skype, berikut saya jelaskan cara nya, ikuti baik-baik ya dan jangan lupa komen kalo memang ini bisa membantu kalian, bantu share juga supaya yang lain bisa tau.

1. Uninstall Google Chrome apapbila sebelumnya sudah ada
2. Download dan install Google Chrome versi terakhir yang support dengan windows XP
3. Pastikan Google Chrome sudah di close dulu, kemudian buat shortcut Chrome baru (pasti udah            pada bisa), setelahnya klik kanan shortcut  kemudian klik properties nanti disitu ada kotak isian          Target, copas url ini di ujung url target nya :

  -user-agent="Mozilla/5.0 (Windows NT 6.1) AppleWebKit/537.36 (KHTML, like      Gecko) Chrome/73.0.3683.103 Safari/537.36" https://web.skype.com/ 
4. Kalo tidak bisa copas download file .txt berisi url di atas disini 
5. Jalankan shortcut tersebut maka  skype web akan terbuka, langsung coba login aja gaaeeees.



0 komentar