Coretan si Pemimpi





Pagi itu seorang pemimpi(17) berkata " I'll Learn to Fly "
lalu dia menuliskan nya di sebuah sosial media yang mungkin saat ini sudah terlalu kuno
apa itu? namanya Frindster.

temannya bertanya,
teman : kenapa menuliskan kata² seperti itu?
pemimpi : saya akan mencari ilmu & jati diri karena saya punya cita² hidup..
teman : wkwkwk.. :D jangan mimpi terlalu tinggi brow, klo ga kesampean tar gelo lagi hahaha...
pemimpi :  kalo ga punya cita² untuk apa saya hidup :p

beberapa tahun kemudian, si pemimpi sudah lulus dari perguruan tinggi dengan gelar sarjana teknik dengan hasil yang cukup memuaskan.
suatu saat di membuka lagi akun Friendsternya, setelah bertahun² dia tidak membuka akun Friendsternya lagi, lalu dia baca tulisan terakhirnya " I'll Learn to Fly ", dia tersenyum sambil berkata " now I can fly " setelah itu dia tiba² merenung :

tapi sampai mana aku bisa terbang ???
sampai tingginya monas di jakarta ?
sampai setinggi gunung ?
atau mungkin sampai melewati awan ?
mungkin bahkan sampai setinggi bintang ?

tidak, aku akan terbang menggapai langit yang aku bisa
dan melewati bintang² walaupun itu tidak mudah dan jika aku tidak sanggup lagi 
sehingga aku terjatuh, maka aku akan jatuh diantara bintang-bintang..


Quote :
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses.








0 komentar