Mengapa Sepatu Nike Air Jordan Tidak Pernah Dijual Bebas. (Air Jordan 1 Panda misalnya)


Air Jordan 1 tidak biasanya ditemukan di toko dan dijual dengan harga retail. Kebanyakan Air Jordan 1 berada di tangan kolektor atau reseller dengan harga berlipat dari retailnya. Kelangkaan dan legenda sepatu itu membuat harganya selangit. Andai kamu memiliki uang cukup pun, belum tentu kamu bisa mendapatkannya karena jumlahnya terbatas. Belum lagi untuk ukuran-ukuran kaki tertentu. Sneakers yang sudah menjadi sepatu lifestyle ini sebenarnya keluar dalam banyak warna dan varian. Nah, seri Rookie of The Year yang terlihat di Hoops Indonesia Senayan City itu berwarna putih paduan cokelat muda dengan pilihan warna tali hitam atau merah, ada juga Sepatu Air Jordan "Panda" Dengan warna Hitam dan Putih, perpaduan warna yang sangat kontras.

Biasanya pihak penjual akan mengeluarkan sepatu Air Jordan 1 ini pada event tertentu saja dengan berbagai cara penjualan, misalnya dengan cara Raffle Air Jordan 1 Panda. Nah yang dimaksud dengan raffle itu adalah sistem penjualan dengan undian, jadi pembeli akan mendapatkan tiket undian yang nanti nya akan di undi oleh pihak toko atau ada juga dengan cara pembeli harus membeli barang seperti baju kaos untuk mendapatkan tiket undian Raffle AJ 1 ini.

Untuk pembeli yang menang undian biasanya di batasi hanya dapat membeli satu pasang sepatu saja, hal ini untuk menghindari pada reseler yang serakah, siapa itu reseler, reseler adalah pembeli yang akan membeli barang yang kemudian akan di jual kembali dengan harga yang lebih tinggi, biasanya reseler ini sangat mengincar sepatu-sepatu langka seperti Air Jordan 1 Panda ini, karena mereka bisa menjual nya dengan harga jauh lebih tinggi nantinya dan pasti ada yang beli walaupun harga sudah jauh lebih mahal dari harga retail.

Toko yang sering mengadakan Raffle sepatu Air Jordan ini yaitu Hoops Indonesia, satu-satunya toko sepatu basket yang paling lengkap di indonesia, sepatu disini semua original karena distributornya Nike, Adidas langsung.

Kalian yang menekuni olahraga bola basket pasti tau toko Hoops Indonesia, buat kalian yang belum tau tokonya ada di mana bisa langsung kunjungi aja website nya, www.hoopsindonesia.co.id kalian juga bisa belanja secara online di websitenya. Sekian tentang sepatu langka yang satu ini.


0 komentar