Nike Kyrie 5 Black Magic salah satu produk buatan Nike Amerika yang telah disisipi lambang FREEMASON

Freemason Sebuah organisasi rahasia yang menjadi salah satu idola para penganutnya untuk menjadi penguasa tunggal dunia telah banyak menorehkan sejarah mereka. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai Freemason dari sisi pemikiran saya. Mendengar para penganut teori konspirasi, tapi mempertimbangkan versi resmi. Freemason

Dalam artikel kali ini saya tidak akan terlalu membahas tentang sejarah Freemason, darimana mereka, siapa mereka, dan apa fungsi mereka. Yang akan saya lakukan adalah memberi tahu anda seberapa jauh mereka ada dan hadir di dunia ini dengan segala sesuatu yang seolah sedang berada dalam skenario mereka. Mungkin terdengar konyol, tapi itulah yang dikatakan mereka yang akrab dengan teori konspirasi. Sebagai inti, saya akan menjelaskan jika dalam artikel ini saya akan membahas mengenai lambang Freemason yang diterapkan pada berbagai aspek kehidupan Amerika dan dunia.

Kebetulan saya web developer dari website sepatu basket ternama di indonesia, saat saya cek website yang sudah saya buat ternyata terdapat satu sepatu baru yang diinput oleh team admin, spatu ini namanya Nike Kyrie 5 "Black Magic" yang bikin saya penasaran ko di bagian bawah ada seperti lambang mata satu yang apabila di perhatikan lebih detail lagi disitu juga ada lambang segitiga yang sangat mirip dengan lambang organisasi yang kita kenal saat ini FREEMASON, sebelumnya saya sering baca-baca soal organisasi ini, makanya saya tau itu jelas nyata lambang dari organisasi Freemason.

Ternyata si Freemason ini udah masuk kemana-mana ya, memang ga aneh sih Kyrie 5 "Black Magic" ini kan salah satu sepatu basket keluaran terbarunya Nike yang akan release di ahir desember 2018 ini, nah nike itu kan merk sepatu asal amerika ya bro dan amerika itu setau saya di mata uang 1$ nya terdapat lambang  Freemason juga. 

Penasaran sepatunya kaya apa, nih ane kasih gambarnya, maaf klo ane salah  ya soanya ini pendapat ane aja sebagai penulis, lihat bagian yang berwarna biru di atas dan biru di tengah. Check it out bro

0 komentar